728x90 AdSpace

  • Latest News

    22/03/2015

    SPICA Jiwon Klarifikasi Bahwa Dirinya Tidak Terlibat Kecelakaan Mobil Beruntun


    SPICA Jiwon telah menanggapi tuduhan bahwa dia telah menjadi penumpang mobil yang menyebabkan tabrakan beruntun sebelumnya hari ini, mengakibatkan 10 orang cedera.

    Pada dini hari tanggal 21 Maret, tabrakan beruntun lima mobil terjadi di Gangnam yang melibatkan pria berusia 30 tahun berinisial "Yeon" dengan tingkat alkohol  0,106%, melebih batas menurut hukum Korea Selatan. Saksi-saksi kecelakaan mobil mengungkapkan bahwa ada idola wanita dalam mobil Yeon.

    Sebagai bagian dari segmen berita, media berita Korea Channel A dan menunjukkan foto SPICA Jiwon dengan wajah yang di-blur, sehingga banyak penggemar mengenali dan mengidentifikasi dirinya sebagai Jiwon dari SPICA. Laporan juga dijelaskan bahwa idol wanita sebagai penumpang sebagai salah satu dari kelompok gadis dengan nama depannya diawali dengan huruf "J".

    Karena hal itu, Jiwon telah menanggapi berita melalui akun Twitter pribadinya, meninggalkan pesan yang panjang dengan penjelasan, dab menyangkal bahwa dia terlibat.

    Pada sore hari tanggal 22 Maret Jiwon menulis, "Saya sedang makan sesuatu setelah naik sepeda dan perusahaan menelepon saya. Bahwa telah terjadi kecelakaan mobil beruntun dan mereka mencurigai saya sebagai penumpang dan bahwa mereka akan menulis itu. Saya terkejut bahwa mereka akan menganggap sesuatu dari sebuah video yang sangat jelas dan berencana untuk menulis seolah-olah saya adalah penumpang dari pengemudi yang mabuk. Saya sangat khawatir karena aku tahu penggemar akan khawatir tentang saya jika hal seperti itu terjadi ㅜㅜ. "

    "Saya yakin bahwa laporan tidak akan mencantumkan nama saya karena mereka tidak bisa terhubung insiden itu kepada saya. Aku pergi untuk melihat kinerja teman saya dan kembali ke rumah. Orang-orang mengirim pesan kepada saya di tengah malam dan mereka tampaknya telah menggunakan gambar saya dengan sedikit pixelation untuk penumpang dari pengemudi yang mabuk. Laporan bahwa penumpang adalah kelompok gadis dan memiliki 'J' namanya bersama dengan gambar saya .. ㅜㅜ "

    "Agensi ini meyakinkan saya bahwa jika nama saya muncul, mereka akan mengambil tindakan hukum tapi aku tahu penggemar akan khawatir dan frustrasi sehingga saya menulis ini. Ini bukan aku jadi jangan khawatir dan percaya pada saya. Saya berharap orang-orang yang terlibat dalam kecelakaan tidak terluka serius .. selamat hari minggu semua ^^."


    Source : Koreaboo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SPICA Jiwon Klarifikasi Bahwa Dirinya Tidak Terlibat Kecelakaan Mobil Beruntun Rating: 5 Reviewed By: Play K-Pop Music
    Scroll to Top