728x90 AdSpace

  • Latest News

    18/04/2015

    BTS (Bangtan Boys) Merilis Trailer Untuk Comeback Mendatang


    BTS (Bangtan Boys) merilis trailer comeback di mana anggota Suga menyanyi rap dengan lirik yang emosionalnya.

    Meskipun trailer untuk comeback BTS, namun trailer ini hanya mengungkapkan rap Suga, dan penggemar sekarang berspekulasi bahwa BTS akan merilis teaser individu untuk setiap anggota. Dengan Suga menyanyi rap dengan lirik emosionalnya, trailer menampilkan animasi menunjukkan seorang anak remaja bermain basket dan berjalan di lapangan sekolah setelah itu ia menangis.

    Sepanjang trailer, remaja laki-laki terlihat berlarian dari sekolah sementara Suga menyanyi rap, "Ketika aku kembali ke akal saya, saya berubah menjadi takut bodoh. Ketika saya melihat diri saya seperti itu, saya terus menjadi takut".

    BTS akan membuat comeback mereka pada 29 April dengan merilis mini album ke-3.

    Silahkan cek trailer dibawah ini!

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BTS (Bangtan Boys) Merilis Trailer Untuk Comeback Mendatang Rating: 5 Reviewed By: Play K-Pop Music
    Scroll to Top