728x90 AdSpace

  • Latest News

    03/04/2015

    Hello Venus Yooyoung Akan Bergabung Dalam Drama Baru "School 2015"


    Anggota Hello Venus, Yooyoung akan memainkan karakter antagonis dalam drama KBS mendatang "Who Are You - School 2015".

    Yooyoung akan berperan sebagai Jo Dia Na, yang suka pergi clubbing dan memakai merek brand mahal serta riasan mata smoky, produktif dan di juluki sebagai 'Kungfu Panda'. 

    Anggota Hello Venus menyatakan, "Saya adalah penggemar dari seri 'School' sejak sebelum debut saya. Ini benar-benar suatu kehormatan untuk membintangi di dalamnya. Lebih dari apa pun, itu proyek pertama saya bekerja dengan rekan-rekan seusia saya, jadi saya akan melihat kedepan. karena peran saya adalah orang yang memiliki kepribadian yang kuat, saya akan mencoba untuk menjadi karakter energik untuk drama ini."

    Ini bukanlah drama pertama Yooyoung, sebelumnya ia telah bermain dalam drama SBS 'Wonderful Mama' dan drama MBC 'Cunning Single Lady'.

    Sementara itu, Kim So Hyun, Joo Hyuk Nam, dan BTOB Sungjae telah dikonfirmasi sebagai pemain utama. Drama ini akan ditayangkan setelah drama 'Blood' pada tanggal 27 April.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hello Venus Yooyoung Akan Bergabung Dalam Drama Baru "School 2015" Rating: 5 Reviewed By: Play K-Pop Music
    Scroll to Top