728x90 AdSpace

  • Latest News

    17/04/2015

    Tao Yakinkan Fans Bahwa Ia Tidak Akan Meninggalkan EXO!


    Dengan beredarnya berita mengenai Tao yang akan meninggalkan EXO dan SM Entertainment oleh salah satu media Cina, seorang fans bertanya langsung kepada Tao melalui akun Instagramnya.

    Seorang fans baru-baru ini mengirimkan pesan melalui akun Instagram. Ia menuliskan, "Aku tidak tahu apakah kau akan melihat ini. Kau tidak akan keluar kan? Katakan saja padaku kau tidak akan keluar. Aku mohon padamu. Kau sudah janji kan? Jangan ingkari janji itu. Aku percaya kau akan melakukan yang terbaik. Aku cinta padamu."

    Tao lalu menanggapi pesan tersebut, dengan memberikan balasan, "Ya aku tidak akan (keluar), percaya padaku." 


    Banyak fans akhirnya menghela napas lega atas masalah ini, dan mulai menyebar gambar untuk meyakinkan penggemar lainnya. Ini menarik perhatian wartawan Korea, yang mulai menulis artikel yang mengatakan bahwa Tao sendiri telah membahas masalah ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Tao Yakinkan Fans Bahwa Ia Tidak Akan Meninggalkan EXO! Rating: 5 Reviewed By: Play K-Pop Music
    Scroll to Top