728x90 AdSpace

  • Latest News

    22/05/2015

    AOA ChoA Pernah Ditolak SM Entertainment 15 Kali Saat Audisi


    AOA ChoA membuat kagum netizen atas kerja keras, dengan mengatakan masa lalunya melalui wawancara di "Radio Star".

    Pada 20 Mei, AOA ChoA menjadi tamu dalam program "Radio Star" bersama Susie Kang, Im Soo Hyang, dan Kim Sae Rom. Dalam programnya, ia berbicara tentang perjuangannya di masa lalu, mulai kerja paruh waktu sebagai sales hingga sering tolak di berbagai agensi.

    Choa mengungkapkan, "Aku sangat ingin menjadi seorang penyanyi. Aku melihat Girls 'Generation ketika mereka trainee dan Aku iri melihat hal itu. Aku pernah mengikuti audisi di SM Entertainment, namun 15 kali gagal. Setelah itu, saya mengikuti audisi di JYP, tapi gagal juga."

    Ia menambahkan "Orang tuaku sangat menentang untuk aku ikut audisi. Aku juga pernah bekerja paruh waktu sebagai sales" dan ia kembali mengungkapkan, "Aku bekerja sebagai sales bersama sebuah tim dipusat kota. Ada saat-saat aku meraup hampir 5 juta won (60 Juta) per bulan."


    Source : OSEN (1, 2)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AOA ChoA Pernah Ditolak SM Entertainment 15 Kali Saat Audisi Rating: 5 Reviewed By: Play K-Pop Music
    Scroll to Top