728x90 AdSpace

  • Latest News

    12/05/2015

    BEAST Akan Membuat Comeback Sebelum Akhir Musim Panas!


    Pada tanggal 11 Maret, BEAST Jang Hyun Seung melakukan wawancara mengenai album solo pertamanya "MY". Selama wawancara, ia juga menjawab pertanyaan tentang comeback BEAST.

    Dia menjawab, "Kami sedang mempersiapkannya. Jika Anda menunggu sedikit lagi, saya pikir Anda akan dapat melihat album yang baik. Saya pikir kita mungkin bisa merilisnya sebelum musim panas berakhir."

    Ia juga mengungkapkan rasa syukur ke sesama anggota yang mendukung debut solonya. Dia mengatakan, "Para anggota bersorak kepada saya. Mereka menulis di SNS dan secara pribadi mendukung saya. Mereka semua mengatakan lagu sangat baik dan saya pikir mereka senang dengan albumku juga."

    Sementara itu, Jang Hyun Seung saat ini sedang mempromosikan album solo pertamanya setelah resmi memulai debutnya pada tanggal 8 Mei.


    Source : OSEN
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BEAST Akan Membuat Comeback Sebelum Akhir Musim Panas! Rating: 5 Reviewed By: Play K-Pop Music
    Scroll to Top