728x90 AdSpace

  • Latest News

    23/05/2015

    CL Merilis Lagu Berjudul "Dr. Pepper" Bersama Diplo, RIFF RAFF & OG Maco


    2NE1 CL telah mulai membuat langkah pertamanya untuk debut Amerika dengan merilis lagu berjudul "Dr. Pepper" bersama Diplo, RIFF RAFF dan OG Maco.

    CL mengambil hal-hal ke level yang baru dengan gaya musik ala Amerika. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Fader, CL mengungkapkan, "Diplo membatalkan sesi pada saya, dan saya sangat marah padanya. Saya sedang minum sekaleng Dr. Pepper dan menulis lagu sehingga saya bisa pulang secepatnya, Diplo akhirnya menyukai itu!".

    Diplo bicara tentang trek, ketika ditanya oleh The Fader mengungkapkan, "CL dan Aku telah mengenal satu sama lain, saat YG menghubungiku sekitar enam tahun yang lalu. Aku akhirnya berada di video Chris Brown 'Look At Me Now' dan aku bertemu G-Dragon dan T.O.P [BIGBANG]. Saya bekerja dengan mereka sebelum aku tahu apa itu K-pop itu, sejujurnya."


    Sementara lagu 'Dr. Pepper' baru akan dirilis di iTunes pada 26 Mei mendatang. Namun, kita bisa mendengar lagu kolaborasi CL, Diplo, Riff Raff, dan Og Maco ini yang dirilis secara eksklusif melalui akun Soundcloud Mad Decent.

    Silahkan dengarkan lagu dibawah ini :




    Source : The Fader
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CL Merilis Lagu Berjudul "Dr. Pepper" Bersama Diplo, RIFF RAFF & OG Maco Rating: 5 Reviewed By: Play K-Pop Music
    Scroll to Top