728x90 AdSpace

  • Latest News

    22/05/2015

    Clara Mengatakan CEO Polaris Selalu Membuatnya Merasa Tidak Nyaman


    Kasus kontroversi antara Clara Lee dengan agensinya Polaris Entertainment terus berjalan, dan baru-baru ini Clara mengklaim bahwa dirinya merasa tidak nyaman dengan perlakuan CEO-nya yang berlebihan.

    Pada 20 Mei, Channel A News melaporkan bahwa Clara baru-baru ini dipanggil ke Kantor Kejaksaan Seoul pada tanggal 13 sebagai bagian dari pihak yang dituduh dalam tuntutan hukum mengenai dirinya dan CEO Polaris Lee Kyu Tae atas masalah pembatalan kontrak dan pelecehan seksual.

    Selama penyelidikan, aktris mengaku kepada jaksa mengenai CEO Lee Kyu Tae yang memperlakukan dia berlebihan dan bukan memperlakukan sebagai anggota keluarga agensinya. Dia menyatakan bahwa perilaku CEO Lee Kyu Tae telah membuatnya merasa sangat tidak nyaman, karena sering dipanggil untuk makan di restoran di hotel bintang lima dan dibelikan tas bermerek Hermes.

    Sementara CEO memberikan pembelaan, "Clara berbohong agar ia menghindari membayar denda tuntutan sebesar 1 miliar Won Korea. Mengenai tas Hermes, semua artis Polaris lain menerima satu juga."

    Aktris ini juga mengklaim bahwa CEO Lee Kyu Tae telah mengikutinya ke toilet di salah satu hotel bintang lima. Clara menegaskan bahwa perilaku Lee Kyu Tae adalah apa yang menyebabkan ayahnya membantu dia dalam mengajukan untuk pembatalan kontrak dari Polaris Entertainment.


    Source : Koreaboo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Clara Mengatakan CEO Polaris Selalu Membuatnya Merasa Tidak Nyaman Rating: 5 Reviewed By: Play K-Pop Music
    Scroll to Top