728x90 AdSpace

  • Latest News

    22/05/2015

    Jessica Merasa Bebas Setelah Keluar Dari Girls' Generation


    Jessica Jung baru-baru ini mengungkapkan perasaannya setelah keluar dari Girls' Generation.

    Melalui wawancara eksklusif dengan majalah 'Marie Claire', Jessica berbicara mengenai brand fashion "Blanc & Eclare".Selain itu mengungkap perasaan semenjak ia keluar dari Girls' Generation.

    Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia merasa takut berpartisipasi dalam wawancara karena takut akan kesalahpahaman. Dia mengatakan, "Jujur, Aku takut melakukan wawancara. Terkadang akan ada berita yang berputar disekitarku dan akan ada banyak kesalahpahaman setelahnya. Bahkan, saya tidak bisa menjelaskan atau mengklarifikasi setiap hal itu terjadi. Aku berpikir bahwa akan lebih baik untuk menahan kata-kataku daripada mencoba untuk menjelaskan semuanya."

    Jessica juga menyebutkan mantan grupnya Girls' Generation selama wawancara dan mengatakan bahwa dia jauh lebih bebas sekarang setelah keluar. Dia mengatakan, "Ada banyak hal yang berubah sejak aku keluar dari Girls 'Generation. Pertama, saya memiliki kebebasan. Itu bagus ketika Aku dengan anggota lain juga, tapi sekarang aku dapa mempromosikan diri sendiri, aku memiliki kebebasan menggunakan waktu yang aku inginkan".

    Ia melanjutkan, "Aku pikir untuk kembali melanjutkan studi sehingga Aku bisa belajar lebih banyak tentang desain fashion profesional. Tapi saat ini belum diputuskan. Untuk saat ini, aku belajar keras saja. Apa pun itu, setelah yang Aku alami, Aku pikir kenyamanan adalah yang berikutnya. Bahkan ketika Aku harus bertahan dikeadaan yang sulit, seiring berjalannya waktu, akan lebih jika Aku senang daripada tidak".


    Ia kembali melanjutkan, "Jika saya masih menjadi bagian dari Girls' Generation, saya tidak akan bisa berpartisipasi dalam pemotretan saperti ini. Aku harus selalu bahagia. Baik, bersih, dan bahagia. Tapi aku sudah 27 tahun dan Aku tidak bisa selalu menjadigadis bahagia."


    Source : 1
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jessica Merasa Bebas Setelah Keluar Dari Girls' Generation Rating: 5 Reviewed By: Play K-Pop Music
    Scroll to Top