728x90 AdSpace

  • Latest News

    26/05/2015

    MONSTA X Minhyuk Meminta Maaf Setelah Mengejek Block B Zico


    MONSTA X Minhyuk membuat sebuah kontroversi setelah mengatakan bahwa Block B Zico jelek melalui program mereka sendiri baru-baru ini.

    Pada tanggal 25 Mei, Minhyuk menyebutkan bahwa Zico jelek melalui program mereka 'MONSTA X UP' yang ditayangkan live streaming melalui Afreeca TV dan berita tersebut telah diposting pada Nate Pann.

    Jooheon kemudian ditanyakan bagaimana perasaannya menanggapi hal itu, yang kemudian dijawab oleh anggota Minhyuk, dengan mengatakan, "Sejujurnya, itu pasti membuatmu frustasi, iya kan Jooheon?" Hal inilah yang membuat para penggemar menuding kalau anggota MONSTA X ini telah mengejek senior mereka, Zico.

    Netizen kemudian mengecam anggota MONSTA X tersebut dengan berkomentar, "Zico adalah senior yang sangat besar. Ketika seorang rookie disebut mirip dengan seniornya, mereka biasanya berkata 'Wow terimakasih, itu sebuah kehormatan.' Benar-benar ceroboh", "Ia bahkan tidak menyebut Zico dengan sopan, dan langsung menyebutkan namanya", "Grup ini bahkan mengikuti program WIN untuk debut. Tukang jiplak!" dan masih banyak komentar lainnya.

    Setelah penayangan tersebut dan postingan muncul di Nate Pann, Minhyuk kemudian meminta maaf atas hal itu dengan posting di akun Twitter resmi kelompok.

    Ia menulis, "Aku mengecewakan senior Zico dan para penggemarnya dengan komentarku kemarin. Aku benar-benar minta maaf soal hal itu. Aku masih belum terbiasa dengan suasana syuting dan aku tidak bermaksud seperti itu. Itu hanya kesalahan sementara. Aku benar-benar minta maaf kepada senior Zico. Aku akan meminta maaf langsung kepadanya dan memastikan hal ini tidak terjadi lagi. Aku sungguh-sungguh minta maaf sekali lagi,"


    Source : Pann
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MONSTA X Minhyuk Meminta Maaf Setelah Mengejek Block B Zico Rating: 5 Reviewed By: Play K-Pop Music
    Scroll to Top