728x90 AdSpace

  • Latest News

    10/06/2015

    f(x) Victoria Beri Tanggapan Langsung Mengenai Rumor Sebelumnya


    f(x) Victoria akhir memberikan pernyataan kepada publik secara langsung, setelah rumor mengenai dirinya yang ingin memutuskan kontrak dengan SM Entertainment.

    Melalui press conference untuk drama Cina barunya "Beautiful Secret", Victoria bicara mengenai kontrak dengan agensi serta studio pribadinya. Ia mengatakan, "Saya tidak pernah berpikir akan memiliki studio pribadi saya sendiri. Aku bersyukur untuk perusahaan saya, dan perusahaan sangat mendukung kegiatan saya di Cina. Di masa depan, saya juga akan mengurus kegiatan saya di Korea, mudah-mudahan semua orang akan mendukung saya."

    Ketika ditanya tentang rumor mengenai pemutusan kontrak, dia mengatakan bahwa, "Sebenarnya saya tidak pernah berpikir mengakhiri kontrak saya dengan perusahaan. Perusahaan menemukan dan melatih saya. Sebagai orang asing yang bekerja di Korea, para staf sangat baik-baik kepada saya, jadi saya benar-benar bersyukur kepada perusahaan. Sekarang, aku mempersiapkan studio dan membangun tim saya sendiri."

    Sementara itu, selain dari drama "Beautiful Secret", Victoria juga akan bergabung untuk remake Cina "My Best Friend’s Wedding".


    Source : Weibo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: f(x) Victoria Beri Tanggapan Langsung Mengenai Rumor Sebelumnya Rating: 5 Reviewed By: Play K-Pop Music
    Scroll to Top