728x90 AdSpace

  • Latest News

    11/06/2015

    Penggemar EXO Minta Maaf Setelah Ancam Akan Bom Konser BIGBANG


    Setelah membuat kehebohan karena mengancam ingin mengebom di konser BIGBANG, EXO-L asal Filipina akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya.

    Sang fans tidak menyangka, jika tulisannya yang ia posting menjadi menghebohkan, bahkan pihak promotor konser BIGBANG di Filipina sempat panik, karena ancam bom tersebut.

    Setela membuat kehebohan itu, ia kemudian mengungkap permintaan maafnya kepada EXO-L dan juga khususnya penggemar BIGBANG, VIP. Ia juga mengungkap kecintaan kepada kedua grup dengan menyertakan hastag, "#EXOLandVIPunite".

    Ia menulis di media sosial dengan mengatakan, "Aku sungguh minta maaf, mohon maafkan aku. Sejujurnya aku tidak bisa melakukan hal itu, itu hanyalah sebuah candaan. Aku mengakui bahwa itu candaan yang buruk, jadi aku minta maaf."

    Ia menambahkan, "Aku mohon kepada kalian, aku sebenarnya tidak bisa melakukan hal yang mengancam mereka. Sebenarnya aku langsung menghapusnya setelah mempostingkan tulisan tersebut. Cuman orang-orang menganggapnya begitu serius dan menyebarkannya. Sebenarnya hal ini tidak semestinya terjadi seperti ini. Aku sungguh minta maaf, lain kali aku akan lebih berhati-hati. Mohon terima permintaan maafku. Aku benar-benar tidak sensitif, sungguh memalukan".


    Source : Allkpop
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penggemar EXO Minta Maaf Setelah Ancam Akan Bom Konser BIGBANG Rating: 5 Reviewed By: Play K-Pop Music
    Scroll to Top