728x90 AdSpace

  • Latest News

    10/08/2015

    Jessica Resmi Meninggalkan SM Entertainment


    Pada 6 Agustus, Jessica Jung dan SM Entertainment secara resmi memutuskan untuk membatalkan kontrak mereka dan berpisah.

    SM Entertainment menyatakan pada tanggal 6, "Setelah melakukan diskusi dengan Jessica, kami telah memutuskan yang terbaik bagi kedua belah pihak dan menghargai satu sama lain. Silahkan dukung Jessica yang akan memulai jalan baru."

    Jessica juga membuat pernyataan mengenai hal ini, ia mengatakan, "Halo, ini adalah Jessica. Saya ingin membiarkan semua orang tahu bahwa saya telah resmi mengakhiri kontrak saya dengan SM setelah banyak diskusi dan kedua belah pihak telah memutuskan untuk secara resmi meneruskan jalan masing-masing. Saya menghargai semua waktu yang saya habiskan dengan SM dan berharap yang terbaik bagi perusahaan. Saya ingin berterima kasih kepada semua fans atas cinta dan dukungan. Saya juga akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan fans saya. Saya ingin meminta Anda untuk melihat permulaan baru saya."

    Setelah resmi keluar dari SM Entertainment, Jessica dikabarkan sedang mencari agensi baru untuk mempersiapkan debut solonya. Kita tunggu saja berita selanjutnya!


    Source : OSEN
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jessica Resmi Meninggalkan SM Entertainment Rating: 5 Reviewed By: Play K-Pop Music
    Scroll to Top