728x90 AdSpace

  • Latest News

    18/12/2015

    Setelah Kyuhyun, Ryeowook Super Junior Bakal Debut Solo


    Ryeowook bakal menjadi anggota Super Junior selanjutnya yang akan melangsungkan debut solo.

    Hal tersebut ia ungkapkan langsung ketika diwawancara bersama PlayDB untuk membahas musikal "The Curious Incident of the Dog in the Night-Time".

    Dalam wawancara tersebut, ia berbicara mengenai tantangan yang ia jalani selama mengikuti musikal tersebut. Tak hanya itu, ia juga berbicara mengenai rencananya di masa mendatang, termasuk debut solonya.

    Seperti yang ia katakan, "Aku ingin menunjukkan diriku sebagai penyanyi Ryeowook sebelum aku masuk wajib militer tahun depan, jadi aku sedang mempersiapkannya. Albumku pastinya akan segera keluar."

    Ia menambahkan, "Pada akhirnya, aku hanya ingin menunjukkan imej apapun di atas panggung, apakah imej sebagai seorang penyanyi, sebagai entertainer, ataupun sebagai seorang aktor. Aku merasa akan sangat bagus jika semua orang bisa merasa bahagia karena diriku".

    Dikabarkan Ryeowook akan membuat debut solonya pda 2016 mendatang, kita nantikan debut solonya!

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Setelah Kyuhyun, Ryeowook Super Junior Bakal Debut Solo Rating: 5 Reviewed By: Play K-Pop Music
    Scroll to Top