728x90 AdSpace

  • Latest News

    22/03/2016

    Kyuhyun Super Junior Bakal Rilis Single Jepang Pertamanya


    Kyuhyun Super Junior dikabarkan akan segera merilis single solo Jepang pertamanya.

    Kyuhyun Super Junior akan segera merilis single Jepang pertamanya dengan lagu yang berjudul "Celebration ~ Bridge to you". Lagu ini akan dirilis pada tanggal 25 Mei mendatang.

    Kabarnya mantan anggota AKB48 yaitu Kawaei Rina akan menjadi model video untuk video musik lagu tersebut.

    Setelah melakukan syuting MV, Kyuhyun mengatakan, "Itu bagus bahwa nona Kawaei Rina mampu mengerti diriku meskipun bahasa Jepangku masih kaku. Ini adalah akting pertamaku dengan artis Jepang, sehingga untuk melakukannya dengan baik aku belajar banyak. Aku menikmati banyak pengalaman berbeda yang datang saat syuting."

    Kawaei Rina sendiri mengatakan, "Aku terkejut melihat seberapa baiknya dia berbicara Jepang. Aku sangat malu dengan orang asing, jadi syuting adegan dimana kami berbicara cukup sulit. Tapi karena kami berbicara tentang memasak, aku mampu menikmati percakapan tersebut."

    Sementara itu, Kyuhyun juga telah dua kali merilis album solo yaitu pada debut solo tahun 2014 dengan "At Gwanghwamun" dan juga lagu pada album solo yang kedua "A Million Pieces" ditahun 2015.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kyuhyun Super Junior Bakal Rilis Single Jepang Pertamanya Rating: 5 Reviewed By: Play K-Pop Music
    Scroll to Top