728x90 AdSpace

  • Latest News

    10/06/2016

    Kontrak Berakhir, Euaerin & Minha Resmi Keluar Dari Nine Muses


    Girl grup Nine Muses harus kembali kehilangan dua anggota mereka.

    Baru-baru ini agensi Star Empire mengumumkan bahwa dua anggota Nine Muses yaitu, Euaerin dan Minha telah resmi meninggalkan grup.

    Seperti yang agensi umumkan, "Kontrak Euaerin dan Minha sudah berakhir, sehingga keduanya resmi lulus (keluar) dari Nine Muses."

    Sedangkan anggota Nine Muses lainnya mengatakan, "Keputusan ini sangat sulit bagi semua anggota Nine Muses. Kami sudah bekerja keras selama 7 tahun ini bersama Euaerin dan Minha. Kami mengerti posisi mereka dan memutuskan untuk menerima keputusan mereka."

    Setelah pengumuman ini dibuat, Euaerin dan Minha menulis surat untuk penggemar yang mereka tulis langsung dengan tangan. 

    Dalam surat Euaerin menuliskan, "Banyak sekali momen kebahagiaan dan kesedihan selama bersama Nine Muses, dan aku juga merasa takut untuk berpisah dengan anggota. Namun, aku tahu adik-adikku punya potensi yang besar. Jadi aku ingin mundur dan memberikan semangat kepada mereka."

    Sedangkan Minha menuliskan, "Banyak sekali hal yang aku pikirkan setelah mengakhiri kontrak dengan Star Empire, dan setelah melalui diskusi panjang, aku memutuskan untuk memilih jalan baru. Aku akan belajar lagi dan menyapa kalian sebagai orang yang baru."

    Dikabarkan saat ini Nine Muses sedang mempersiapkan comeback mereka dengan anggota yang tersisa pada bulan Juli mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kontrak Berakhir, Euaerin & Minha Resmi Keluar Dari Nine Muses Rating: 5 Reviewed By: Play K-Pop Music
    Scroll to Top